JINNSA (Jurnal Interdipliner Sosiologi Agama) merupakan Jurnal Ilmiah yang diterbitkan oleh Program Studi Sosiologi Agama, Faklutas Ushuluddin, Adab dan Dakwah, Institut Agama Islam Negeri Manado.

JINNSA (Jurnal Interdipliner Sosiologi Agama) terbit 6 bulan sekali pada Juni dan Desember. Jurnal JINNSA mengundang para akademisi, ilmuan, sarjana, profesional dan peneliti untuk berkontribusi dalam bentuk artikel yang berkaitan dengan Sosiologi Agama, Keberagamaan, Agama dan Masalah sosial maupun isu-isu aktual yang berkaitan dengan Sosial Keagamaan. Mengenai sistematika penulisan, dapat dibaca pada halaman tersendiri. Tim Redaksi dapat mengubah/memperbaiki susunan kalimat tanpa mengurangi isi dari artikel yang telah dikirim.

Fokus dan Scope dari JINNSA (Jurnal Interdipliner Sosiologi Agama) adalah artikel penelitian dari studi literatur maupun studi lapangan yang berdasarkan perspektif Sosiologi Agama, seperti kajian Agama dan Budaya, Agama dan Masyarakat, Konflik Agama, Agama dan Media, Agama dan Ekologi, serta hasil penelitian yang berkaitan dengan sosial-humaniora.